Featured

INGIN RAMBUT GIMBAL? DI SINI YANG MURAH

by - Juni 05, 2018


Djatie Shop terletak di samping hotel Ibis, jalan Jogonegaran no. 48, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Tempat ini menjajakan merchandise-merchandise ala budaya reggae atau rasta, seperti baju pantai, kaos rasta, gendang jamaika, asbak ala reggae, dan masih banyak lainnya. Di sini juga, dapat kamu temui di sini penuh dengan warna-warna identik mirip pelangi yang hanya 3 warna saja, yaitu merah kuning dan hijau, dan disertai lambang-lambang mirip daun ganja atau angka 420.



Tidak hanya merchandise saja, Djatie Shop juga menyediakan jasa untuk menggimbal rambut. Untuk menggimbal, satu ikatnya memakan biaya Rp 50ribu, sedangkan untuk keseluruhan rambut, sebesar Rp500ribu. Namun untuk kamu yang masih polos belum mengerti cara pengerjaannya, pengerjaan menggimbalkan rambut butuh waktu sekitar 5-6 jam.

Pemilik toko tersebut bernama Jati, katanya tiap harinya pasti ada yang order untuk digimbalkan rambutnya. Ketersediaan menggimbalkan rambut hanya di saat Djatie benar-benar lowong dan sedang harus janjian waktu dulu, karena memang durasi menggimbal rambut yang tidak sebentar. Namun saat musim libur tiba, permintaan menggimbalkan rambut bertambah. Solusi lainnya, Jati juga menjual sambungan rambut dan wig gimbal.



Jati mengatakan, bahwa usaha untuk mengembangkan budaya reggae ini, Toko yang berdiri sejak 2005 ini,  tidak hanya hadir di Jogja saja. Ia membuka dua outlet juga di Surakarta, yang beralamat di Jl Dr Rahman dan di Kios Pasar Buah Purwosari no 14. Selain itu, produk-produk yang awalnya hanya sekedar hobi ini, ternyata telah menembus pasar internasional juga.

You May Also Like

0 komentar