Featured

GILI TRAWANGAN PULAU YANG COCOK UNTUK 'MATI' KESAMBER GLEDEKNYA TIKET.COM

by - Maret 27, 2019

Tempat impian yang cocok buat kesamber gledek

Sebagai pencari tiket murah, saya nungguin terus informasi-informasi coming soon di beberapa aplikasi travel online, salah satunya adalah Tiket.com yang sekarang lagi jadi Zeus, dewa petir yang nyamber-nyamberin traveler jelata.

Nah, sebagai persembahan kepada 'Zeus' yang memberikan gledeknya, saya rela mencari-cari kesempatan buat kesamber gledeknya. Orang bilang sih gila, ibu saya bilang saya gila, bapak saya bilang saya gila, adik, engkong, sampai BMKG juga bilang gila. Gledek kok dicari-cari?

Yap, bodo amat, siapa yang tidak tahan dengan promo OTWnya Tiket.com yang harganya turun curam banget seperti promo-promo yang sudah lalu. Ditambah lagi dengan samberan gledek yang bikin harga miring, rasanya pengen 'mati' tersambar dengan tenang.

Tapi kalau ditanya mau kemana kalau dapat Harga Gledek, saya pengen 'matinya' di Gili Trawangan.

Kenapa? Karena di sana banyak sekali penginapan-penginapan bagus untuk bisa beristirahat dengan tenang. Semenjak saya ke sana beberapa tahun yang lalu, penginapan-penginapan di sana terus berkembang untuk memamerkan eksotisnya Gili Trawangan. Saking bagusnya, harganya belum bisa dijangkau karena terlalu mewah. Bagi pejalan yang gembel seperti saya, Tiket.com bakal samberin harga-harga hotel tersebut buat muat di kantong saya, kalau perlu saya seumur-hidup bisa tinggal di hotelnya.

Enggak cuma itu saja, Gili Trawangan juga memberikan pemandangan yang indah banget untuk dinikmati setiap hari. Bayangkan saja, di bawah laut ada patung-patung, pantainya menghadap pegunungan Lombok dan Gunung Agung Bali, air lautnya pun bening banget mengalahkan wanita tercantik kahyangan.
Gili Trawangan wisata favorit kesamber gledeknya tiket.com

Pengen rasain hypenya juga? Tenang, di Gili Trawangan banyak bar yang bisa dicoba dan berjoget ria di pinggir pantai. Saking asiknya berjoget, dan Gili sudah jadi wisata internasional, kamu bebas berdansa dengan siapa saja, berkenalan dengan siapa saja, menciptakan cerita baru dengan orang-orang baru. Siapa tahu dapat jodoh.

Beberapa bar menyediakan tema yang berbeda-beda, ada yang bertemakan EDM untuk berdansa di pantai, bar Reggae yang bisa menemanimu untuk lebih santai, hingga bar lagu-lagu indie-folk yang mendayu-dayu untuk pecinta kopi dan senja.

Makanya Gili Trawangan pokoknya pas, deh, jadi tempat buat saya 'mati' kesamber Harga Gledeknya Tiket.com!
#Tiketcomotw

You May Also Like

0 komentar