Featured

6 Film Inspirasi Solo Traveling

by - Februari 17, 2020

Menonton film untuk traveling

Bicara soal traveling, pastinya kamu butuh inspirasi dan niat untuk melakukannya. Terutama jika ingin melakukan solo traveling, tentunya kamu butuh inspirasi berlebih untuk mempersiapkannya.

Baca Juga: 7 Film Traveling yang Harus Kamu Tonton

Daripada gabut memikirkan mau kemana lagi dan mumpung kamu butuh inspirasi traveling, Yuk simak beberapa inspirasi yang bisa jadi inspirasi kamu melakukan solo traveling.


Into The Wild

bertuliskan "I think careers are a twentieth century invention, and I don't want one"

Traveler mana yang tidak tahu film ini? Film ini menceritakan tentang perjalanan nekat Christopher McCandless yang sebenarnya kabur dari kehidupan mewah, dan keluarganya yang materialistis.

Film ini berdasarkan kisah nyata perjalanan McCandless sampai ke Alaska berdasarkan buku catatan perjalanannya yang ditemukan pasca kematiannya.

Lost In Translation

poster film Lost In Translation di IMDB
Sumber: IMDB

Film ini pertama kali tayang pada 2003. Dimainkan oleh Bill Murray dan Scarlett Johansson yang menceritakan perjalanan bisnis ke Jepang.

Film ini bergenre drama komedi, yang berhasil menyentuh penonton bagaimana menjalankan kehidupan di negara asing sendirian.

The Beach

cuplikan film The Beach di bintangi Leonardo Dicaprio

Film yang cocok buat kamu yang suka pantai. Film ini dibintangi oleh Leonardo Dicaprio yang berlatar perjalanan di Thailand. Film ini menggambarkan bagaimana bisa solo traveling dan bertemu dengan orang-orang asing untuk menjadi teman baru di negeri yang baru kamu kunjungi.

Latar yang digunakan dalam film ini antara lain Phi Phi Island, Khaosan Road, Kho Pha Ngan, dan bagian-bagian lainnya yang di set secara cantik membuat kamu ingin berkunjung ke Thailand.

Eat Pray Love



via GIPHY

Bersyuting di Bali, Italia, dan India, film ini mengisahkan perjalanan solo traveling dan percintaan. Cerita percintaannya mengenai idealisme dan zona nyaman dalam menemukan cinta. Pas buat kamu yang masih doyan sendiri tapi merasa kesepian butuh dibelai pasangan.

The Motorcycle Diaries

poster film the motorcycle diaries
Sumber: IMDB

Sebuah film biografi berdasarkan catatan perjalanan tokoh revolusioner, Che Guevara di Amerika Selatan bersama sahabatnya, Alberto Granado. Selama perjalanan ini, kedua sahabat ini sering menemukan ketidakadilan yang menyentuh mereka. Bahkan hingga mempengaruhi pemikiran ideologi Guevara.

Tracks

poster film tracks dari IMDB
Sumber: IMDB

Pernahkah kamu bayangkan seorang perempuan traveling sendirian dengan seekor anjing dengan 4 unta? Tentu ini film yang kamu cari. Film ini bisa menginspirasi perempuan agar bisa mandiri bahkan dalam situasi tersulit sekalipun selama dalam perjalan sendirian.

You May Also Like

0 komentar