Featured

Hindari Tas Hilang Saat Liburan, Bikin Bundling Traveling di Instaprint

by - November 05, 2021

Bundling travel dari Instaprint, berisi bantal, tali masker, dan bag tag.


Kalau lagi jalan-jalan bawa koper, sering banget kejadian tertukar kalau lagi baggage claim di bandara. 

Sekilas, koper kita dengan milik orang lain memiliki bentuk dan warna yang sama, yang sebenarnya punya perbedaan kecil yang jarang diperhatikan: tanda nama kita dalam label yang sudah disediakan pihak bandara setelah check-in.

Beruntung jika kita menyadari itu bukan milik kita dan langsung dikembalikan ke meja putar yang mirip di restoran sushi itu. Tapi jika malah terbawa? Alangkah menyebalkannya untuk kembali ke bandara yang mungkin jaraknya jauh dari rumah atau penginapan.

Maka dari itu, saya membuat bag tag sendiri dengan tanda yang bisa dikenali. Saya membuatnya di Instaprint dengan desain yang bisa ditentukan sendiri.

Bahannya terbuat dari akrilik, sehingga bisa terlihat cling berkilau bagai laut yang disinari matahari senja kalau lagi menunggu koper atau tas di baggage claim bandara. Selain itu karena akriliknya juga cukup kuat, jadi aman tidak gampang pecah ketika dimasukan ke bagasi pesawat.

Ketika memeriksa apa saja sih yang Instaprint bisa, ternyata mereka juga bisa membuat tali masker juga, loh! Kebetulan banget dengan kebutuhan saya yang suka pergi-pergian dengan masker kemana-mana karena parno paparan virus corona.

Kamu pasti tahu kan, betapa capeknya lepas dan pasang masker berkali-kali? Sedangkan saya sering kemana-mana untuk kerjaan atau sekadar plesiran.

Nah, tali masker ini bisa bantu kamu nentengin masker ketika melakukan aktivitas tanpanya, seperti makan, minum, atau hiking.

Tapi karena harga tali masker murah banget di Instaprint, rasanya nanggung. Saya memutuskan untuk sekaligus memesan lanyard yang juga murah. Biar sepaket!

Kebetulan juga lanyard yang biasa saya pakai untuk ID Pers atau kartu mahasiswa sudah berabad-abad lamanya belum diganti. Kamu bisa memesannya tali masker dan lanyard di sini.

Daripada pegal karena lepas masker, mending ditenteng pakai tali masker yang bisa dipesan di Instaprint



Bundling

“Mas, ini beneran pesan sebanyak ini? Tumben,” tanya admin Instaprint ketika mengecek kembali daftar desain dan apa saja yang hendak saya beli, lewat Whatsapp.

“Iya, Kak. Kebetulan nanggung kalau belinya satu-satu,” jawab saya.

“Wah, kalau nanggung dijadiin bundling aja, Mas. Isinya tiga barang.”

Wow, bundling? Saya baru tahu orderan seperti itu ada di Instaprint. Sebab, di Instagram dan situs mereka belum mengenalkan itu, dan ternyata hanya bisa dipesan ketika menghubungi via WhatsApp.

Jadi bundling ini lebih hemat daripada beli satu per satu, dengan isi tiga benda yang kita inginkan.

Tetapi apakah saya hanya menginginkan bag tag, tali masker, dan lanyard? Wohoo, tentu tidak. Saya memutuskan agar lanyard dibayar terpisah, dan sebagai gantinya saya memesan bantal kecil ukuran 40x40 sentimeter untuk bisa saya bawa jalan-jalan.

Akhirnya saya memesan bundling itu kepada admin WhatsApp Instaprint. Hasil jadinya juga bagus seperti yang sudah saya paparkan sebelumnya. Untuk bantal, saya desain dengan peta dunia agar ketika tertidur bisa bermimpi keliling dunia (cailah!).

Barangnya juga sampai dengan cepat, setidaknya butuh dua atau tiga hari untuk menunggu. Khusus cetak stiker, artcarton, atau semua yang berbahan kertas lainnya, hasilnya bisa ditunggu di tempat.

Selain kamu harus memesan langsung, bisa juga lewat di www.instaprint.id, dan Instagram (@in8taprint). Atau, bisa juga lewat Shopee dan Tokopedia dengan nama Instaprint Online, buat kamu yang mau berencana menggunakan jasa Instaprint tapi dimasukin ke shopping cart dulu 😉.

Oh, ya, coba juga baca testimoni saya memesan outfit dengan desain sendiri di postingan lainnya, ya!

 

You May Also Like

0 komentar