Featured

Game Mobile Ringan yang Bisa Dinikmati Selama Traveling

by - Januari 23, 2020

gambar header postingan dengan judul, berlatar belakang gambar seseorang yang sedang gabut di hammock.

Beberapa dari traveler pasti memiliki game mobile berkapasitas ringan untuk mencari hiburan. Pastinya akan dimainkan di saat sedang lowong tanpa ada kegiatan selama traveling, seperti menunggu kedatangan kereta. Memiliki game berkapasitas besar kadang-kadang memakan penyimpanan berat hingga untuk membuka aplikasi-aplikasi keperluan traveling terkadang menjadi lemot, atau malah bisa force close.

Walaupun game-game besar dinikmati banyak orang hingga bisa membangun chemistry dengan orang lain, tapi jika kegiatan traveling mendadak tentu akan sungkan untuk AFK (away from keyboard) secara tiba-tiba.

Nah, inilah beberapa game mobile yang ramah kapasitas untuk ponsel kamu selama traveling.

Baca Juga: Lagu yang Pas untuk Menemani Traveling

Brain Out, Brain Test dan Stump Me

Sumber: Malavida

Tiga permainan mobile ini cocok buat kamu yang suka berpikir kreatif dan kritis. Bisa mengasah perspektif lain dalam berpikir dan berperilaku. Meskipun begitu, sebenarnya ketiga game mobile tersebut bisa mengasah emosi kamu, karena jawaban-jawabannya yang bisa jadi tidak diduga.

Stately

Sumber: Screenshot pribadi

Buat kamu traveler yang melek dalam dunia politik dan hukum, mungkin game mobile ini bisa kamu download untuk menemani perjalananmu.

Game ini mengatur negara dalam menerima dan memutuskan suatu regulasi dan konstitusi negara yang sedang dimainkan. Suatu negara di game ini bisa dimulai dengan bentuk negara, sejarah, hingga ideologi yang dianut. Akan ada berbagai macam isu yang harus ditentukan.

Sand Balls

Sumber: Google

Sebuah permainan menata pantai dengan mengumpulkan poin-poin dari kegiatan menggali pasir. Kamu akan bermain untuk menggali pasir untuk membuka rute bola-bola kecil untuk diangkut ke dalam truk.

Cukup sederhana dan bikin ketagihan untuk terus memainkannya.

Helix Jump

Sumber: PlayStore

Siapa yang tidak tahu game sederhana dan bikin ketagihan ini? Game ini pernah ramai dimainkan banyak orang karena konsepnya yang simpel untuk mengatur jalur bola pantul supaya bisa sampai dasar.

Walaupun kesannya asik dan bikin ketagihan untuk memainkan permainan ini terus, kalau kamu sedang dalam perjalanan atau menunggu kendaraan jangan terlalu fokus ya. Nanti bisa lupa diri untuk bergegas jalan-jalan.

Hago

Sumber: PlayStore

Daripada galau karena memainkan permain offline, kamu bisa juga kok memainkan permainan online yang ramah kapasitas. Hago bisa jadi tempat kamu cari teman baru yang mungkin bisa membawamu jalan-jalan ke tempat-tempat baru.

Hago memiliki ragam macam permainan juga yang bisa membuatmu tidak mudah kebosanan dengan game yang itu-itu saja.

Ludo King

Sumber: Google

Mungkin kamu saat ini sedang melakukan perjalan dengan temanmu. Ajaklah dia bermain bersamamu dengan game di ponselmu. Kamu bisa mengajaknya bermain Ludo yang bisa dinikmati secara online maupun offline.

Di dalam aplikasinya tidak hanya Ludo, tapi juga ada Ular Tangga dengan beragam rintangan yang harus dilewati.

Sara Is Missing

Sumber: PlayStore

Buat kamu yang suka traveling ke kawasan-kawasan horor, mungkin game ini bisa menambah adrenalinmu selama traveling. Game ini menceritakan tentang sebuah ponsel yang baru saja ditemukan milik Sara.

Pemain dalam game ini, bertugas harus membalas SMS, Chat, mengangkat telepon, melihat e-mail, dan galeri dari ponsel Sara.

Banyak nuansa-nuansa horor dalam game ini, seperti jumpscare yang bisa saja tiba-tiba muncul dari ponsel kamu dan telepon dari teman Sara yang masuk.

Slither.io

Gambar: Screenshot pribadi

Game yang mengingatkan kita pada game jadul, Snake 2. Bedanya, game ini bisa online melawan ratusan orang di seluruh dunia dalam satu wadah. Kamu cukup memberi makan sebesar-besarnya pada ularmu. Tapi jangan sampai kamu dijebak oleh ular lain sehingga kamu terpaksa menabrakkan diri ketubuh ular lain, kamu akan kalah dan harus memulai lagi dari ulang.



You May Also Like

0 komentar